Thursday, October 22, 2015

Jodohku

DIA ADALAH MASA DEPANKU

Aku tak tahu kenapa perasaan itu kadang-kadang membuatku ragu dan kadang juga membuatku tidak percaya. Terlihat memang aku cemburu dia dengan orang lain, tetapi setiap aku menanyakan alasannya, dia selalu dengan tegas menjawab bahwa tidak akan terjadi apa-apa. Yach itu memang bukan jawaban yang keluar langsung dari mulutnya, tetapi lewat pesan yang dikirimkan kepadaku semalam, membuatku berpikir untuk tidak mempunyai pikiran-pikiran aneh. Kadang aku sendiri juga berpikir apakah aku seaneh itu? Buzzzz pikiran apa ini..... Bagiku itu adalah kewajaran seseorang kekasih yang dirindukan tidak ada kabar dan cemburu ada seseorang lain disampingnya sekarang. Tetapi menurutnya itu adalah pikiran aneh yang tak mungkin dia lakukan. Semalem aku juga sempat browsing mengenai zodiaknya. Yeachhhh seseorang yang berzodiak LIBRA memang adalah seseorang yang tegas dalam berpendirian. Dia akan selalu setia dengan pasangannya. Dia memang seseorang yang ramah kepada semua orang, jadi wajar itu menjadi sesuatu yang di salah artikan dengan lawan bicaranya. Mungkin inilah yang membuat kekasih di sampingnya cemburu, karena dia ramah kepada semua orang. Hauuffffff..... It's oke... Aku harus berpikir lebih realistis dan optimis, toh kita sudah jadi looo undangannya, Cincin nikahan, seserahan lainnya sudah di beli tidak akan mungkin dia memiliki seseorang lain di luar sana. Yah sontak membuatku berpikir itu mungkin hanya pikiran negatif yang merasuk otakku. Dia yang bernama Ruly Alfian Yusuf, adalah seseorang yang tidak ku kenal sebelumnya. Aku baru mengenalnya sekitar kurang lebih 1 tahun 2 bulan terhitung bulan ini. Tetapi Allah punya rencana lain yang membuatnya akan menjadi masa depanku kelak. Dia adalah seseorang yang membuatku selalu berdegup kencang ketika disampingnya. Dia adalah kakak yang selalu membuatku untuk berpikir dewasa, tidak seperti anak kecil lagi. Dia adalah teman curhat yang menyenangkan. Yeahhh tidak bisa ku pungkiri, aku emmang menyayanginya. So, I love you so much :*
 

 

No comments:

Post a Comment