Thursday, May 23, 2013

New generation

Welcome My Blog,

sejak kecil memang aku suka menulis, hobiku lebih sering tertuju dengan menulis surat dan mengirimkannya ke saudara sepupuku di Bogor, setiap datang surat dengan amplop bergambar bunga-bunga dan boneka yang lucu hatiku selalu tertuju pada saudara sepupuku, sebutlah namanya Sari. Kita bertukar surat dan berkirim kabar memang lewat surat, karena dahulupun belum ada alat komunikasi secanggih android, atau bahkan secanggih BB. walau kadang mungkin sebulan sekali selalu kusempatkan telpon dia lewat telepon seluler umum yang setiap menit berderet angka selalu bergerak ke bilangan lebih besar. semakin lama bertelepon, semakin mahal pula kocek yang harus dirogoh untuk membayar jasa telepon yang aku pakai. hingga saatnya tiba aku pun sudah beralih ke media yang lebih canggih "blogger". HAHAHAHAHA....memang asing bagiku karena sudah terlampau lama aku tak menulis, tapi aku yakin tidak ada kata terlambat untuk awal hidup yang baru, hidup yang penuh makna dan bermanfaat. sehingga akhirnya aku pun terbuka hati dan pikiran untuk menulis kembali. agak kaku mungkin awalnya, karena inilah prosesku, prosesku belajar dari ketidakmampuanku untuk menulis hingga nantinya aku yakin bisa memberikan tulisan-tulisan yang bermanfaat untuk orang lain.

Selamat datang di tulisan-tulisan jelekku, berharap sejelek-jelek apapun tulisanku, nantinya akan bermanfaat bagi yang membaca. Enjoy read my blog :p

DwiRiska

No comments:

Post a Comment